Taman Wisata Matahari

IMG00659-20120922-1108

Taman Wisata Matahari merupakan tempat rekreasi keluarga yang bermotto “Recreation dan Education Park” yang berlokasi di kawasan Puncak-Bogor. Taman Wisata Matahari menyajikan berbagai macam permainan dan fasilitas seperti waterpark, wahana permainan air, wahana adventure atau petualangan, serta fasilitas pendukung seperti lapangan, gazebo, restoran dan pusat belanja. Semua wahana dan fasilitas yang ada di Taman Wisata Matahari disajikan dengan harga yang terjangkau.

Kita bisa naik kereta untuk melihat-lihat area di sekitar Taman Wisata Matahari jadi tidak perlu berjalan kaki. Di Taman Wisata Matahari saya tertarik dengan wahana adventure atau petualangan seperti outbond, flying fox, arung jeram, wall climbing dan lain sebagainya. Saya dan keluarga mencoba untuk bermain arung jeram, disitu disediakan perahu karet, pelampung, dan helm untuk melindungi kepala. Satu perahu dibatasi hanya untuk 4 orang dan 1 orang pemandu.

Taman Wisata Matahari selain menyediakan wahana rekreasi juga menyediakan wahana pendidikan yang mengajarkan kepada anak-anak untuk mengenal dan lebih dekat dengan alam seperti wahana agro sawah, wahana pendidikan alam, dan lain-lain. Semua kegiatan wahana tersebut sangat erat dengan unsur pendidikan, seperti membajak sawah, menanam padi, bercocok tanam, memerah susu, dan lain sebagainya.

Taman Wisata Matahari sangat cocok untuk tempat wisata keluarga, selain berekreasi kita juga bisa mendapatkan edukasi dan lebih dekat dengan alam. Suasana alam yang hijau dan udara yang sejuk, mampu menghilangkan kepenatan akibat rutinitas sehari-hari.

  • Posted in: ...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: